Skip to main content

Posts

My First Pregnancy

Udah hampir seminggu aku meriang, batuk kering, flu dan badan juga lemes.
Duh mungkin ini masuk angin, ketularan temen di kantor yang emang lagi pada flu. Eh tapi kok suatu hari aku mual banget sepanjang hari, aku berpikir apa ini juga efek dari meriang aku?
Tapi mual nya kok makin jadi, dan PD aku sakit banget kalau disentuh, aku juga mikir mungkin udah waktunya aku mens lagi, tapi pas aku cek kalender seharusnya aku mens masih 2 minggu lagi sih.
Lalu tanggal 21 September 2017 pagi, tepatnya saat tanggal merah, aku coba test pack lagi dengan stock test pack aku yang masih ada. Pas aku liat, oh negatif kok. Eh pas aku sorot ke lampu, lah lah lah kok ada 1 garis lagi, tapi masih samar banget parah!
Tapi saat itu juga aku langsung berdoa ucap syukur ke Tuhan, karena aku yakin itu pasti positif :))
Dan aku udah ga sabar langsung kasih tau suami aku lewat chat, yang saat itu  lagi pergi keluar, agak nyesel juga sih cara kasih tau nya kurang romantis kayak orang-orang. Tapi yaudah deh bia…
Recent posts

"Udah Hamil Belom??"

"UDAH HAMIL BELOM?"

Setiap pasangan yang baru menikah pasti mendambakan mempunyai keturunan. Awal-awal kalau ditanya beginian pasti lucu, lama-lama jatohnya eneg. Bener ga? Hha
Karena aku anaknya hobinya gugling, so aku menampung semua pengetahuan mengenai proses pembuahan perempuan. Dan untuk mendukung itu semua ada beberapa orang yang membutuhkan effort ada juga orang yang perlu ngapa-ngapain eh hamil-hamil aja.
Nah setelah merangkum beberapa sumber inilah yang aku lakukan selama 2 bulan ke belakang, sebagai bentuk usaha ku dan suami untuk mendapatkan momongan :

1. Jalan Kaki
Dari berbagai artikel yang aku baca, olahraga yang paling baik dan aman untuk promil adalah jalan kaki. Bisa sampai intensitas jalan cepat juga sih. Nah aku ngelakuin ini setiap pagi sebelum ke kantor, ga lama kok cukup 15-30 menit aja juga udah cukup bikin keringetan. Maklum semenjak menikah aku juga udah ga pernah ikut gym lagi, irit waktu dan biaya. :p
2. Minum Jus 3 Diva
Aku baru ngejalanin terapi…

Our Honeymoon

Yeayy its time to honeymoon!! Honeymoon ini sudah aku dan suamiku rencanakan sejak sebelum kami menikah, maklum demi mendapatkan tiket yang agak murah :)) Setelah beberapa pertimbangan, kami melakukan perjalanan honeymoon pertama ini ke Bali (berharap akan ada honeymoon-honeymoon selanjutnya) selama  6 hari  5 malam. Sesampainya di Bali kami menginap di Jimbaran Bay Beach. Pas sampai disana aku langsung jatuh hati sama suasananya, seksi, romantis, bali bali gimana gitu :p Saat di Bali, kami memang belum merencanakan destinasi liburan, barulah saat disana kami searching-searching, dan beginilah hasilnya : 1. Malam Pertama  Kami hanya berjalan-jalan santai di sekitar Discovery Shopping mall
2. Pagi nya di hari Kedua  Kami mencoba lari pagi, karena sudah persiapan juga membawa peralatan olahraga.  3. Siangnya di hari Kedua  Kami berdua memang pecinta ketenangan, makanya setelah searching-searching kami pergilah ke Green Bowl Beach. Sampai disana kami harus menuruni ratusan anak tangga untuk samp…

Our Wedding

Pernikahan merupakan sesuatu yang sangat sakral bagi setiap orang. Apalagi di kepercayaanku, pernikahan hanya 1 kali dalam hidupmu, sampai maut memisahkan. So..ketika aku sudah yakin atas pasangan yang akan menemaniku seumur hidupku (tsahhh :p), aku dan calon suamiku saat itu merencanakan pernikahan kami. Sebenernya postingan ini agak telat sih, abisnya baru ada waktu lagi untuk nulis :) Perjalanan percintaan kami bisa dibilang tidak juga mudah, putus balikan juga hal yang biasa dalam hubungan kami, maklum lah namanya juga pacaran. Ketika suamiku yang dulu saat itu masih jadi pacarku itu mengutarakan maksud nya untuk menikahi-ku kepada Bapakku,  rasanya deg deg duar banget deh. Aku nunggu di kamar, sambil berdoa terus dalam hati haha :)) Dan ternyata Bapakku welcome dengan rencana tersebut. Barulah setelah ibu mertua (dari Medan) sudah datang ke orang tua ku untuk membicarakan rencana selanjutnya, barulah kami mempersiapkan segala sesuatunya.  Setelah diskusi antar orang tua, akhirnya d…